Minggu, 29 April 2012

Mulai Lagi

Setelah beberapa bulan gak ngeblog, kok gua kangen ya? yaa kaya udah lama menanti jodoh tapi tak datang jua. #Ngenes

Hmmp, entah apa yang mau gua tulis kali ini. kalau dua postingan yang lalu terkait si dia yang dulu pedekate sama gua dan tentang sahabat-sahabat gua. Gua juga bingung mau nulis dalam bentuk apa postingan kali ini. ‘alaa kulli hal gua pengen berbagi sama kalian semua yang nyempetin mampir di blog gua.

Oke, gua mulai cerita tentang keinginan gua ngeksis di blog. Pertama, waktu sore kemarin tanggal 27 April 2012 gua gak ada kerjaan dan ngelamun sendiri di kostan (sebenernya sih sama temen gua si angie. Tapi, ya sudahlah anggap gak ada dia). Terus  gua kepikiran buat memanfaatkan netbuk gua yang lagi sama-sama nganggur, dari pada gua jomblo sendiri mending gua pedekate deh sama netbuk gua. Nah dari sana gua mikir, mau gua apain nih netbuk biar ada kerjaan. Ngerjain tugas kuliah? Gak ada (gak ada yang mendesak maksudnya, hehe.) terus malaikat lewat tuh, ngebisikan gua buat mulai nulis. Yaa gua juga awalnya bingung mau nulis apaan -___- tapi gapapalah gua coba. 

Kedua, entah sejak kapan gua jadi suka baca-baca, baca papan pengumuman, baca selembaran iklan di pinggir jalan, baca nama toko di setiap jalan yang gua lewatin, baca tulisan yang terpampang di baju orang depan gua, pokoknya baca apa aja yang bisa di baca dah. Nah, semenjak itu (meskipun gua gak tau itu kapan) gua mulai pengen tuh nulis. Apalagi banyak dari temen gua yang suka ngeblog dan mengiming- ngimingi tulisan dia ke gua. Yaudah gua kan jadi panas, pengen juga bisa nulis. #MentalGakLulusTK

Ketiga,(lagi mikir alasan apalagi ya –a) hmmp, alesan yang ini jadi alesan yang paling bener dah. Gua pengen hidup gua lebih hidup, dan mungkin dengan gua nulis gua lebih bisa mengeksplor diri gua tanpa ada yang protes ini itu. Yaa tapi tenaaang bukan berarti gua gak nerima kritik kok. Cuma saat gua nulis apa yang ada dipikiran gua, gua harap itu akan jadi prasasti hidup gua tanpa ada orang yang sebelumnya ngatur gua ini itu. Gua bebas mengeksplor diri gua semau gua. Dan jika memang nantinya ada yang harus diluruskan, itu akan jadi pembelajaran gua buat kedepannya.

So,buat kalian yang udah nyempetin mampir di blog gua tengkyu yaaa dan mohon bimbingannya, karena gua disini sebagai pemula nih, okay kakaks-kakaks :D

Oiya, hampir aja gua lupa. Gua mau ngucapin banyak terimakasih buat yang udah bantu ngerapihin blog gua, tengkyu yee :D semoga amal ibadahnya di terima dan diampuni segala hilapnya. Aamiin.

Salam hangat dari si wapa (^_^)