Sabtu, 09 Juni 2012

Ini yang Terakhir

ini untuk yang kesekian kalinya -maaf-
tapi ku pastikan ini yang terakhir.

aku yakin, kau pun tau aku menangis malam tadi
saat senyum tawa mulai kita bangun -lagi-
tapi dengan seenaknya aku rusak hanya dengan beberapa detik saja

kau tanya alasanku?
sungguh aku tak punya alasan apapun
ini hanya egoku
hanya karena egoku

ingin sekali ku katakan, aku masih akan setia pada komitmen kita
tapi sudahlah.










terimakasih atas setiap jejak yang kau buat, cicak :)

17 komentar:

  1. hubungannya tulisan sama gambar apa nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha gak tau juga :p
      hanya sebagian kenangan.

      Hapus
  2. itu semua pemberian dari dia .. :P
    semangat kakak :D

    BalasHapus
  3. ini puisi atau curhatan ya? eh btw, salam kenal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuuuu #speechles
      hanya aksara yang tak sengaja terkumpul lalu tertuang

      Hapus
  4. Akan ada waktunya untuk selalu bersama, mungkin jika bukannya saat ini, entah itu esok atau nanti.

    BalasHapus
  5. ngena.. sedih.. terharu..
    but, keep spirit wafa..
    mungkin belum waktunya..

    BalasHapus
  6. *usap air mata* Turut berduka cinta :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih aa badot :3
      #diPelototinKaPinah

      Hapus
  7. putus..?
    galau?

    wow!
    tetap semangat!

    BalasHapus
  8. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus